<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9202981452498695833\x26blogName\x3dCATATAN+KECILKU\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dedirosadi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dedirosadi.blogspot.com/\x26vt\x3d2707515458521939877', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

CATATAN KECILKU

DEDI ROSADI BLOG

Komisi Prima... Emang Prima....

Rabu, 20 Januari 2010

Awalnya saya sempet ragu untuk ikut KOMISI PRIMA tapi setelah tanya sana-sini dan langsung kontak pengelola akhirnya saya mengikutinya, tepatnya akhir Desember saya bergabung dan Alhamdulillah awal januari saya sudah mendapatkan komisi sebesar 10% dari nilai investasi yang saya simpan, waktu itu saya hanya mencoba daftar dan klo emang ga mujur berarti uang pendaftaran saya yang 170rb hilang (itu prinsip saya.. klo emang bukan milik saya kenapa harus kita ributkan?? karena setiap usaha pasti ada untung dan rugi..he.he.)

Caranya gampang anda tinggal DAFTAR trus lakukan transfer dan bulan depan sudah menerima komisi, dan tanpa rekrut pun kita tetap dibayar (ato 4D Duduk..Diam..Dapat..Duit). Masa kontrak dari PROGRAM INVESTASI ini adalah 18bln dan setelah kontrak selesai maka modal kita akan dikembalikan.

Untuk lebih jelasnya silahkan KLIK DISINI dan pertimbangkan secara masak sebelum anda mengikutinya karena semua keputusan ada ditangan anda.

Info tambahan... Program ini memutarkan uangnya di TRADING FOREX jadi saya percaya kalo pihak pengelola, mengelola dengan baik dan bijak maka program ini akan berjalan lancar dan Insya Allah akan bertahan lama, karena segala kemungkinan bisa saja terjadi jangankan di dunia maya.. dunia nyata pun banyak kejadian nya (contohnya...Kasus Bank Century..he.he.e.. nyambung..).

Untuk bergabung silahkan KLIK DISINI

salam sukses
dedi

BUKTI PEMBAYARAN/SCREEN SHOOT PEMBAYARAN KOMISI PRIMA

Label: , , , , ,

posted by Dedi, 03.26

0 Comments:

Add a comment