<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9202981452498695833\x26blogName\x3dCATATAN+KECILKU\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dedirosadi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dedirosadi.blogspot.com/\x26vt\x3d2707515458521939877', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

CATATAN KECILKU

DEDI ROSADI BLOG

Cari Receh Lewat Blog dan Friendster

Selasa, 19 Januari 2010

Seperti kata pepatah mengatakan "SAMBIL MENYELAM MINUM AIR" begitupun dengan ngeblog "SAMBIL NGEBLOG CARI DUIT" gimana caranya??? ya..banyak sih peluang untuk dapat uang melalui blog tapi yang saya akan bahas disini adalah PPC (Pay Per Click) lokal dimana kita akan dibayar apabila ada pengunjung yang masuk dan mengklik iklan yang kita pasang dari pihak pengelola PPC.

Sebelum menjelaskan lebih jauh ada baiknya saya menjelaskan dulu beberapa contoh PPC Lokal yang ada di Indonesia tapi tidak semuanya akan saya bahas cuma 2 yaitu KUMPUL BLOGGER DAN ADSENSE CAMP, dan bagi anda yang mau mencobanya silahkan mendaftarkan diri disini KUMPUL BLOGGER atau mau daftar ADSENSE CAMP bahkan dua-duanya juga bisa.. itu semua tergantung keputusan anda. Cara Pendaftaran dan syarat-syarat untuk mendaftarkan diri tidak terlalu sulit tinggal mengisi form yang telah disediakan dan yang pasti kita harus punya blog.

Harga 1 klik iklan untuk Kumpul Blogger, Rate Saat ini :
Tiap 1 kali Unik Klik Text Links bernilai : Rp.300
Tiap 1 kali Unik Klik Mini Banner bernilai : Rp.350
dan ingat jangan sampai kita melakukan kecurangan karena account kita akan di banned (jangan lupa baca aturan yang ditetapkan masing-masing pengelola).

Setelah melakukan pendaftaran dan sukses tinggal kita mengatur iklan yang akan kita pasang pada blog kita dengan cara yang mudah pilih mana dulu yang akan kita pasang apakah iklan teks?? ato iklan banner?? atau kedua-duanya?? terserah anda... he.ehe.. anda yang punya blog kok... bebas aja...he.e.e. dan yang jelas kita tentuin dulu posisi yang akan kita pasang untuk iklan teks apakah vertikal atau horizontal tergantung posisi yang enak dalam template anda, yang harus anda lakukan setelah menentukan pilihan adalah tinggal copy paste script yang telah ada, selain itu di KUMPUL BLOGGER anda juga bisa mendaftarkan beberapa blog anda termasuk friendster anda. Mudah bukan?? Saya yakin anda pasti bisa karena mungkin anda lebih pintar dari saya yang orang baru (newbie) dalam dunia internet jadi klo ada kesulitan bisa hubungi saya via e-mail.. dan kalo saya bisa jawab akan saya jawab trus kalo ga bisa jawab gimana?? ya saya tannya ke orang yang lebih pintar dong..he.hee.e.. supaya bisa menjawabnya dan sekalian belajar.. oke...!!

Oh..iya hampir lupa ada satu lagi yaitu ADSENSE CAMP, caranya hampir mirip dengan KUMPUL BLOGGER dan yang pasti anda harus action jangan hanya jadi penonton dan lakukan semua yang harus anda lakukan.

Saya rasa cukup untuk penjelasannya dan klo emang ada yang kurang bisa ditanyakan dan silahkan mau melalui e-mail ato comment juga bisa ato melalui shoutmix.

"SELAMAT BERBURU RECEH DARI INTERNET" dan ingat "SUKSES ADALAH HAK ANDA DAN ANDALAH YANG MENENTUKAN"

DAFTAR ADSENSE CAMP KLIK DISINI

DAFTAR KUMPUL BLOGGER KLIK DISINI

DEDI @2010

Label: , , , , , , , , , ,

posted by Dedi, 19.13

0 Comments:

Add a comment